Mengganti Domain Gratis di Mywapblog

domain.jpeg




Cara mengganti domain gratis di Mywapblog - Pada posting kali ini saya akan membagikan Cara Ganti Domain Gratis di Mywapblog . Mungkin anda sudah pernah dengar atau membaca nya di blog lain, namun caranya yang sangat sulit, penjelasan atau tutorial yang bertele - tele, dan ada juga yang bilang gratiis tapi apa? Bayar! Kalaupun gratis cuma 1 tahun.

Nah disini saya pakai domain dari Freedomainfactory. Yang memberikan domain di antaranya : .com, .net, .biz, .gov, dan masih banyak lagi...

Bayangkan anda memiliki blog dengan domain .com . Dengan domain tsb blog anda lebih bisa di percaya oleh google/mesin pencari lainnya. Tentunya bisa menaikan trafic blog anda. Sekarang bukan mimpi lagi ! Tanpa bayar alias gratiis !!!

Caranya cukup mudah, tinggal kamu klik link dibawah ini dan isi formulirnya dengan benar dan claim domain tsb kemudian Parkirkan domain di Mywapblog. Mudah bukan??




Klik disini untuk Daftar


Saya udah daftar, tapi suruh mywapblog untuk nunggu 1 bulan lagi. sad



Share on Facebook Share on Twitter

Comments

35 responses to "Mengganti Domain Gratis di Mywapblog"

Perbankan Syariah 2013 [05:32 PM, 13-Jun-13]

mengganti domain gratis di mywapblog :
http://syariah.mywapblog.com/mengganti-domain-gratis-di-mywapblog.xhtml

Afif Slash [05:35 PM, 13-Jun-13]

ane numpang wae bos...

Apri ZEDO [05:48 PM, 13-Jun-13]

Mantab sob
terima kasih yaa.. Langsung aku coba

jangan Lupa Kunbal ya smile

Keen777 [06:05 PM, 13-Jun-13]

Kunjungan pertama..
Nice info gan..

Ditunggu kunbal n follback nya..
http://capella.heck.in/

Newbie Baru [06:10 PM, 13-Jun-13]

Yah sad

bLack nq Hecks In [06:18 PM, 13-Jun-13]

Ktan'ya cuma gratis 1thun doAng oM.... slanjutnya kita harus bayar, klau gk bisa visitor kita ditarik !! apa semua itu ya oM.. gua msih bnggung nie

Muhammad Aminnudin [06:25 PM, 13-Jun-13]

ane gak tertarik..soal nya tulisannya bhs.inggris,ane gk ngerti sekali.

Musik Booming [09:10 AM, 15-Jun-13]

gak ngerti cara parkir domainya

http://musikbooming.mywapblog.com/

Pelopor Gaya Hidup Sehat [06:41 PM, 15-Jun-13]

salut ama Blognya gan, keren pokoknya, hhe smile

oh ya juragan, ada baiknya kita Saling Follow, jika tidak berarti Juragan Sungguh Terlalu : Kata abang ane lho gan, sapa lagi kalau bukan bang “biskuit Roma”

XtReaM [01:56 PM, 16-Jun-13]

ijin nyimak aja

口Men in blog口 [06:43 AM, 17-Jun-13]

nyimak aja bos ,mampir ya

uyen [01:53 PM, 17-Jun-13]

ijin nyimak ya bos ?
ane lebih suka domain yang dikasih pak aripin

ridwan [06:54 AM, 19-Jun-13]

Seperti biasa, kunjungan rutin pagi hari sob

bgus artikelnya sob

http://riedwhan.mywapblog.com/5-dampak-negatif-dari-kegiatan-ngupil.xhtml

ridwan [09:31 AM, 19-Jun-13]

Blogny udah ane folow
sob di cek aj. D tnggu
fobek ny

Pelopor Gaya Hidup Sehat [04:33 AM, 23-Jun-13]

Bermanfaat banget ni sob, tak bookmark dulu ya sob smile

oh ya Sob, ada baiknya kita Saling Follow, jika tidak, berarti Sobat Sungguh Terlalu : Kata abang ane lho sob, sapa lagi kalau bukan bang “biskuit Roma” smile

Agus Wakhidin [04:32 PM, 23-Jun-13]

Manciap nich,
Pgn coba tp di blog xtgem me
ini tux smwa pnydia blog khan?

ferii [09:27 PM, 23-Jun-13]

keren sob.
Kunbal sukses

Download Ekiosku Tutorial Islami [09:58 AM, 24-Jun-13]

info yg bermnfaat
move trus,, smile

feri susandi [10:52 AM, 24-Jun-13]

Kalau mang gratis buatin gw dong cheesy-grin

BONK [07:46 PM, 24-Jun-13]

kayaknya patut dicoba gan, mudah2an sukses biggrin btw css nya adem gan ke mata, mantab, follback yaa sekalian mampir2 lagi... Nice Post.

Perbankan Syariah 2013 [07:47 PM, 24-Jun-13]

@BONK,
Di copy aja css nya gak papa...

Perbankan Syariah 2013 [07:47 PM, 24-Jun-13]

@Feri Susandi,
Susah lewat sini, emang kalo gratis musti ada kerja keras dulu biggrin

Blog arek islam [11:25 AM, 25-Jun-13]

Nyimak aja sob

Blog arek islam [11:26 AM, 25-Jun-13]

Nyimak aja sob

HAMDIE MSV [11:27 AM, 25-Jun-13]

Masih syng ama domain bawaan sob.

admin islami888 [01:50 PM, 25-Jun-13]

assalamu^alaikum.maf bgt ru datang.maf bgt.oh gth info.

=>kalau boleh request.
cara parkir domain dwb di id hostinger.aku blm bisa nie?

Alfan Majdi [04:58 PM, 25-Jun-13]

thank you

hellmy iqbal bastian [12:48 PM, 04-Jul-13]

bener tuh?coba ah,wkwkwkw
thanks gan infonya cheesy-grin

Sebuah renungan [09:01 PM, 05-Jul-13]

Aku belum mau ganti domain biggrin
takut soalnya smile

Aghoz Mario Kho [09:59 PM, 05-Jul-13]

makasih atas followingnya. . Folbek suksess..!

Blog Islami [12:08 AM, 06-Jul-13]

hehehe... Apa ga kelamaan nunggunya gan?
Oia gan, polow sukser dan dtnggu polbeknya...
Salam sukses...

Blog Islami [12:08 AM, 06-Jul-13]

hehehe... Apa ga kelamaan nunggunya gan?
Oia gan, polow sukses dan dtnggu polbeknya...
Salam silahturahmi...

Adit Shinobi City Of Evil [01:39 PM, 28-Nov-13]

ijin nyimak sob

Nandar iskandar [05:23 AM, 22-Dec-13]

Nyimak aja kang !
sukses

Skyofeast [11:03 AM, 24-Jan-14]

Di Tunggu Kunbal Nya

http://skyofeast.mywapblog.com/trik-menggandakan-pulsa-xl-indosat-axis.xhtml

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images